Sukses

Entertainment

Kunci kebahagiaan Yuni Shara yang menyentuh hati

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki cara sendiri untuk membahagiakan diri. Begitu pula dengan Yuni Shara. Namun, siapa sangka bahwa kunci kebahagiaannya itu sangat sederhana?

Dilansir dari Liputan6.com, kakak dari Krisdayanti ini mengaku bahwa berbagi dengan yang lebih membutuhkan memuat dirinya merasa berarti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

"Saya punya mimpi menjadi orang kaya dan dermawan. Karena, kunci kebahagiaan buat saya adalah bisa membantu sesama," ujar Yuni Shara.

Karena itu, Yuni Shara pun membangun sekolah gratis khusu untuk anak-anak yang berada di kampung halamannya, Batu, Jawa Timur. Karena bagi Yuni, pendidikan untuk orang yang kurang mampu adalah hal yang penting.

Yuni Shara peduli pendidikan untuk anak-anak kurang mampu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Yuni Shara sadar bahwa pendidikan adalah hal yang paling utama untuk terus memperbaiki generasi bangsa. Dengan sekolah, generasi muda akan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya pengin anak-anak sekolah. Biayanya juga cuma Rp 5 ribu kok, atau barter pakai barang jualan. Yah, sampai sekarang saya masih menugaskan guru-guru untuk menjemput anak yang belum sekolah supaya bisa sekolah," ujar Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading