Sukses

Entertainment

Reaksi Ello saat Aurelie Moeremans lakukan adegan ciuman

Fimela.com, Jakarta Tema pesta dan kehidupan malam diangkat di film Menunggu Pagi yang diantaranya dibintangi Aurelie Moeremans. Film produksi IFI Sinema ini mengangkat problematika remaja dengan latar ajang festival musik tahunan terbesar Djakarta Warehouse Project (DWP).

Dalam film yang disutradarai Teddy Soeriatamadja tersebut. Aurelie harus beradu akting dengan Arya Saloka dan melakoni adegan ciuman. "Aku sih gak grogi. malah terasa aneh gitu. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu," ucap Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

"Arya juga profesional banget jadi seru dan lucu aja. Terus setelah ciuman kita kayak tos-tosan gitu, udah, terus kita nonton kayak aneh enggak ya," sambung kekasih dari Ello ini.  Lalu apa reaksi sang pacar? Aurelie Moeremans mengaku merasa beruntung karena Ello tak marah atau cemburu.

Namun diakui oleh Aurelie, saat pertama kali minta izin ke Ello, pelantun lagu Masih Ada tersebut sempat merasa bete."Dia nggak cemburuan sih. Paling pas aku bilang ada scene ciuman, dia mungkin kayak bete cuma 5 menit tapi abis itu santai lagi,” ungkapnya.

Sayangnya, saat gala premiere film tersebut Ello tak ikut hadir menemani Aurelie. "Kemarin dia abis manggung dan dia kecapekan, lagi enggak enak badan juga dia, jadi nggak bisa dateng" jelas Aurelie Moeremans.

Film produksi IFI Sinema ini dibintangi Mario Lawalata, Aurelie Moeremans, Arya Saloka, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison, Yayu Unru dan masih banyak lagi. Menunggu Pagi akan dirilis di bioskop mulai besok, 11 Oktober 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading