Sukses

Entertainment

Ayu Dyah Pasha : istri Indro Warkop ibu rumah tangga yang peduli pada anak

Fimela.com, Jakarta Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy mengejutkan banyak orang. Tak terkecuali aktris sekaligus tentangga Indro, Ayu Dyah Pasha. Sehingga sekitar pukul 07.30 pagi dirinya datang untuk melayat istri Indro tersebut.

Saat ditemui di kediaman Indro Warkop, di kawasan Pulomas Jakarta Timur, pada Rabu (10/10/2018) Ayu Dyah pun menjelaskan sosok Nita. Baginya Nita adalah sorang yang sangat peduli dengan anak-anaknya.

"Mbak Nita itu ibu rumah tangga yang care pada anak-anaknya, sosok yang menyenangkan," ujar Ayu Dyah.

Wanita 54 tahun itu juga menjelaskan bahwa Nita juga dekat dengan teman-teman anaknya. Bahkan, salah satu adalah keponakannya.

"Mba Nita itu dekat juga sama teman-teman anaknya. Gaul lah setahu kami, jadi makanya keponakan saya masih ingat, dan ngajak ngelayat (keponakan saya juga teman anaknya si Putri)," tutur Ayu Dyah Pasha.

Istri Indro meninggal dunia karena kanker paru-paru yang diindapnya. Nita pun mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit MMC pada Selasa 9 Oktober 2018.

Nita akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah solat zuhur. Sebelumnya rencananya istri Indro Warkop ini sempat ingin dikebumikan di TPU Karet Bivak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading