Sukses

Entertainment

Para beauty vlogger buat revolusi lewat lagu Pretty Real

Fimela.com, Jakarta Sejak makin maraknya social media, mulai banyak perempuan yang mendedikasikan diri sebagai beauty vlogger. Beberapa di antaranya adalah Cindercella, Titan Tyra, Minyo, Nanda Arsynta dan masih banyak lagi.

Para perempuan cantik ini ternyata tak hanya lihai dalam merias wajah dan memadupadankan outfit dengan kece. Mereka juga punya natural swagness yang dituangkan melalui karya musik.

Keempat beauty vlogger ini berkolaborasi dalam lagu hip hop berjudul Pretty Real. Setelah sempat mencuri perhatian dengan versi audio, pada 7 Oktober kemarin Cindercella and the gang hadir dengan official music video.

Pretty Real semakin terasa nendang dengan keterlibatan Ramengvrl, rapper masa kini yang sedang hangat diperbincangkan. Kolaborasi para perempuan hebat ini menjadi sesuatu yang mereka sebut 'revolusi'.

Menyuarakan diri

Musik jadi medium yang tepat untuk menyuarakan aspirasi. Begitu pula beauty vloggers dan Ramengvrl di lagu Pretty Real, mereka ingin bersuara tentang keresahan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

Banyak hal yang orang katakan tentang mereka, dan tentunya tak semua benar dan bermanfaat. Karenanya mereka ingin memberi pesan kepada perempuan lain agar tak ragu menjadi diri sendiri.

Dan sebagai penutup, perempuan juga harus berani bermimpi. "Each of us pour our mind and soul into this, sharing our fragile side of day to day so-called- "Glam" life andwe would like to remind you that catching a dream fierce-fully is as important as to breathe," respect!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading