Sukses

Entertainment

Indro Warkop selalu siapkan obat untuk istri hingga akhir hayat

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop sangat berduka atas kehilangan istri tercintanya, Nita Octobijanthy. Sebelum Nita meninggal, Indro selalu siapkan obat untuk istri selamat sakit.

Bahkan saking cintanya, menurut anak kedua Indro, Satya Paramita Hada Dwinita sang ayah tak mau mengizinkan siapapun menyiapkan obat-obatan untuk Nita selama sakit. Bagi Indro cara tersebut juga bisa dikatakan untuk membalas jasa istri yang sudah menemaninya selama 37 tahun pernikahannya.

 

"Karena satu tahun ini adalah pembalasan dari papa ke mami. Hanya papa yang boleh ngeset obat-obat mami dihari selanjutnya misal besok Kamis, Rabu tengah malem papa yang tempatin obatnya nggak boleh satupun dari kita yang boleh sentuh kotak obat," kata Hada saat ditemui di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018)

"(Kata papa pengorbanan) Ini hanya satu dari seribu hal yang istrinya lakukan, tapi baru bisa dia lakuin buat mami. 37 tahun mami lakuin buat papa dan papa cuma baru punya waktu setahun jad dia minta tolong jangan ambil satu hari pun," lanjutnya.

 

Hada pun kembali bercerita bahwa selama sang ibu masih hidup, ia selalu menyiapkan kebutuhan untuk ayahnya. Salah satunya seperti meminta diambilkan remote.

"Papa itu dari melek mata bangun tidur sampe tidur itu yang ngurus mami, itu yang siapin mami. Papa tuh bukan orang yang ngambil gelas sendiri, remote sendiri nggak," tutur Hada.

"Itu semua mami jadi sampe segitunya. Mami selalu bilang mami cuma .nggak benerin genteng selebihnya dia bisa kerjain," cerita anak kedua Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading