Sukses

Entertainment

Selamat Jalan, Istri Indro Warkop Pergi untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Maut adalah keniscayaan yang akan terjadi pada siapa pun yang bernyawa. Setelah melewati perawatan medik yang panjang akhirnya istri komedian Indro Warkop: Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018, sekitar jam 20:22 WIB. Nita akhirnya meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) malam sekitar pukul 20.22 wib.

Nita Octobijanthy mengembuskan nafas terakhir didampingi suaminya Indro Warkop. Selain sang suami tercinta, almarhumah juga didampingi oleh anak-anaknya. "Ada saya dan juga anak-anak yang mendampingi saat beliau meninggal," kata Andri, manager Indro Warkop seperti dilansir dari liputan6.com tak lama setelah almarhum dinyatakan meninggal dunia.

Sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, jenazah disemayankan di rumah duka, di bilangan Kayu Putih, Pulomas, Jakarta Timur. Ratusan kerabat, sahabat dan relasi silih berganti bertakziah. Mereka menyampaikan duka atas meninggalnya istri Indro Warkop. Mereka yang tak sempat datang ke rumah duka ada yang mengirimkan bunga sebagai tanda duka cita yang mendalam.

Karangan buga datang dari berbagai kalangan, dari Presiden Jokowi, perkumpulan motor besar, dari rekan-rekan sesam aartis tampak bunga ucapan duka datang dari Rano Karno, Soimah, Parto Patrio, Ruben Onsu, BCL dan Ashraf, dan lain-lain.

Sebelum jenazah diberangkat ke tempat peristirahatan terakhir, dilakukan shalat jenazah dan acara pelepasan dari pihak keluarga. "Terima kasih, terima kasih," suara Indro terdengar lirih saat satu demi satu kerabat, sahabat menyampaikan ucapapan duka.

Indro Warkop tampaknya tak bisa banyak berkata-kata. Meski sedih ia tampak tegar ditinggal orang yang amat dicintainya. Alamarhumah meninggalkan suaminya; Indrodjojo Kusumonegoro. Keduanya juga dikarunia anak Harleyano Triandro, Handika Indrajanthy Putri, dan Satya Paramita Hada Dwinita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading