Sukses

Entertainment

The Moffatts siap bersenandung nostalgia di The 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Sederet konser akhir tahun menawarkan banyak keseruan. Satu yang paling ditunggu adalah The 90's Festival, event musik tahunan yang menyajikan para musisi ikonik di era 90.

Tahun ini festival tersebut bakal dimeriahkan The Moffatts yang kembali hadir dalam formasi lengkap setelah 18 tahun tak lamanya absen. Grup asal Kanada ini masih diperkuat 4 bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts.

Mereka akan menjawab kerinduan para penikmat musik dengan konsep reuni untuk pertama kalinya hanya di The 90's Festival 4th edition yang akan digelar pada 10 November 2018 mendatang bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Indonesia menjadi negara pembuka rangkaian tour Asia The Moffatts tahun ini, grup Band yang digandrungi para wanita, sukses merebut hati para penggemarnya yang selalu menantikan karya mereka sejak tahun 90-an dan tidak sedikit dari para penggemarnya memasang foto mereka di kamar pribadinya. Tak heran jika kedatangan mereka ke The 90’s Festival disambut antusias oleh para pecintanya.

Dilansir dari laman Instagram dan Twitter @the90sfestival, The Moffatts Reunion akan menjadi salah satu pengisi acara The 90’s Festival bersama enam artis lainnya yang diumumkan di fase pertama.

Diimbangi musisi dalam negeri yang keren

The Moffatts Reunion akan menjadi salah satu line up bersama beberapa musisi yang turut memeriahkan The 90s festival seperti Blue, Padi Reborn, Sheila On 7, Javajive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap katrina, Protenema, Funky Kopral, Sweet Martabak dan masih banyak artis lainnya.

Menurut Arinda, Partnership dari Akselerasi Entertainment, The Moffats hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia “Kami ingin mengajak para penggemar Moffatts bersaudara kembali bernostalgia ke masa 90-an, sekaligus ingin mengobati rasa rindu para penggemar setianya dan penampilan mereka di The 90s Festival membuka rangkaian tour asia mereka”,ucapnya.

Pembelian tiket presale dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner kami. Tiket dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk festival dan Rp. 1.400.000, untuk superfestival, harga tersebut belum termasuk pajak. Untuk kategori akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas. “Sebaiknya segera membeli tiket di presale, karena kuotanya sangat terbatas, jangan sampai kehabisan,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading