Rahasia awetnya hubungan Aurelie Moeremans dan Ello

Floria Zulvi11 Okt 2018, 07:24 WIB
[Fimela] Aurelie Moeremans - Ello

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari tiga tahun Aurelie Moeremans menemani perjalanan hidup Ello. Hubungan mereka pun terlihat semakin harmonis dan jauh dari kabar miring.

Dilansir dari KapanLagi.com, Aurelie pun mengungkap hal yang membuat dirinya dan Ello tetap kompak dan tak terpisahkan selama tiga tahun lebih belakangan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aurélie (@aurelie) on

"Kenapa ya? Memang begitu adanya. Memang udah cinta. Emang udah cocok juga," ungkap Aurelie Moeremans seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Aurelie Moeremans bahkan mengaku cinta dan tak membuat dirinya bergeming meski Ello tersandung kasus narkoba beberapa lalu. Pemain film Menunggu Pagi tersebut tetap setia mendampinginya.

"Cinta hehe. Apa ya, ya maksudnya dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya udah dia juga mau berubah. So why not?," ucap Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans miliki kepercayaan yang kuat pada Ello

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aurélie (@aurelie) on

Meski kekasihnya sempat merasakan dinginnya jeruji besi, namun Aurelie Moeremans tak ingin menjadi wanita yang terlalu protektif. Ia miliki kepercayaan yang kuat pada Ello.

"Hmm enggak. Mungkin awalnya iya tapi sekarang sih aku mikirnya kayak dia enggak mungkin begitu lagi. Maksudnya dia enggak mungkin bikin kesalahan yang sama dua kali. Jadi udah percaya sih. Santai aja sekarang, udah normal lagi," ucapnya

Lanjutkan Membaca ↓