Sukses

Entertainment

Arti keluarga bahagia versi Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu keluarga selebritis yang jarang sekali digoyang isu tidak sedap adalah pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Selama 12 tahun pernikahan mereka lalui dengan aman dan tenteram.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini mulai merajut rumah tangga tepatnya sejak30 Desember 2006. Bersama Darius, Donna Agnesia telah dikaruniai 3 anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

Bukan hal yang mudah ketika menjalani rumah tangga sampai puluhan tahun dengan tidak ada masalah serius yang terjadi. Namun nyatanya Darius dan Donna berhasil melaluinya.

"A FAMILY doesn’t need to be PERFECT, IT just needs to be UNITED," tulis Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia baru-baru ini.

Sepertinya, rumus tersebut yang telah menjadi faktor kebahagiaan pada rumah tangga Darius dan Donna. Ya, tak perlu sempurna untuk menjadi keluarga, namun sebuah keluarga harus terus bersatu.

Pentingkan kebersamaan keluarga

Sebuah momen kebersamaan memang sangat penting bagi sebuah keluarga. Termasuk keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pada lingkup kecil seperti di meja makan pun menjadi keharusan.

Selain di meja makan, pasangan ini juga kerap mengajak ketiga anaknya melakukan aktivitas di luar ruangan. Menemani anak-anak beraktivitas juga menjadi kebiasaan yang mereka lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading