Sukses

Entertainment

37 tahun bersama, ini potret kemesraan Indro Warkop dan sang istri

Fimela.com, Jakarta Saat ini kabut duka sedang menyelimuti keluarga Indro Warkop. Lantaran setelah berjuang melawan kanker, sang istri, Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhirnya di RS MMC, Jakarta Selatan pada Selasa malam (9/10).

Indro terlihat sudah ikhlas melepas kepergian perempuan yang sangat dicintainya itu. Semasa hidupnya, Nita terlihat kerap menghabiskan waktu bersama dengan Indro.

 
 
 
View this post on Instagram

Love of my life ❤ . . #indrowarkop #kalahkankanker

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Pasangan ini yang selalu terlihat romantis ini jarang diterpa berita miring. Lihat saja betapa mesranya ketika Indro mendorong kursi roda sang istri ketika mereka berjalan-jalan di sebuah mal. "Love of my life ❤," tulis Indro sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Tidak hanya berdua saja, terkadang Indro dan sang istri juga menghabiskan waktu bersama kedua cucunya. Rona kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Indro dan sang istri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Meskipun mempunyai jadwal yang sangat padat, akan tetapi Indro tetap meluangkan waktu untuk menemani sang istri. "Sayangku, maaf hari ini harus absen nemenin Kemo, tp pasti lancar inshaa Allah. Kerja dulu ya, ini skrg sdh di jalan. Nanti seselesainya langsung ke sana ❤ Semangat selalu ya, tim sukses semua semangat buatmu," tulis Indro sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Meskipun terkesan sederhana, tapi Indro selalu menyiapkan kejutan di hari ulang tahun sang istri. "Selamat Ulang Tahun, Istriku Sayang. Semakin sehat & bahagia ya. Doa kami semua yg terbaik untuk kesembuhanmu, supaya kamu sabar dan semangat terus menjalani nikmat hari2 seru seterusnya.Kamu bahagiaku.. Jangan berhenti tersenyum ya, Love You!" tulis Indro Warkop.

Sosok istri Indro Warkop di mata sang buah hati

Saat ditemui di kediaman Indro, pada Rabu (10/10/2018) sang anak, Satya Paramita Hada Dwinita pun menceritakan sosok ibunda. Baginya, Nita merupakan orang yang sangat posesif padanya.

"Mami tuh posesif banget, dia gak akan biarin aku kenapa-napa. Pokoknya aku harus cerita dengan dia," ujar Hada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading