Sukses

Entertainment

Jadi Artist of the Year AMA 2018, pidato Taylor Swift jadi sorotan

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis melewati tahun yang cemerlang di 2018. Sebut saja Drake, Cardi B, Camila Cabello dan tentu saja Taylor Swift menguasai industri musik dengan karya-karya mereka.

Nama-nama tersebut kembali bersaing di American Music Awards 2018 9 Oktober kemarin di Los Angeles. Cardi B dan Drake menjadi pemimpin perolehan nominasi dengan nama mereka di 8 kategori berbeda.

Akan tetapi penghargaan paling prestisius akhirnya jatuh ke tangan Taylor Swift. Sang diva muda ini pun dinobatkan sebagai Artist of the Year di AMA 2018.

Berkat album Reputation yang menggebrak, Taylor Swift berhasil mengamankan reputasinya di kancah musik. Bahkan pesaing berat macam Drake dan Cardi B sukses dilibasnya.

Raih 4 piala

Total 4 trofi dimenangkan Taylor Swift di AMA 2018. Selain jadi Artist of the Year, ia juga menjadi pemenang atas kategori Tour of the Year, Favorite Female Artist Pop/Rock, dan Favorite Album. 

Prestasi ini jadi bukti reputasi Taylor Swift masih bisa dipertanggungjawabkan. Meski sempat dianggap mulai redup, sederet penghargaan mampu membungkam celoteh haters.

Speech Taylor Swift

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah speech Taylor Swift di panggung AMA 2018. Tak hanya berterima kasih pada fans, ia juga memberi pesan yang agak mengejutkan.

"Kali ini aku ingin kalian tahu bahwa penghargaan ini jadi penyemangat untukku menjadi lebih baik dan bekerja lebih keras lagi agar kalian bangga. Penghargaan ini dan seluruh piala malam ini adalah dari dukungan suara orang-orang, dan ada pemilihan serupa yang butuh suara kalian, jadi berikan suaramu. Aku cinta kalian," ujar Taylor Swift.

 

Pernyataan tersebut membuat fans agak bertanya-tanya, karena biasanya Taylor Swift tak pernah menyinggung soal politik. Dan sebelumnya ia juga sempat bicara di sebuah interview tentang perspektifnya terhadap politik. Ada sinyal apa ya ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading