Sukses

Entertainment

Persaingan Red Velvet dan TWICE terjadi di bulan November

Fimela.com, Jakarta Bulan November memang belumĀ terlalu dekat datangnya. Akan tetapi aroma persaingan sedikit banyak mulai tercium di antara TWICE dan Red Velvet.

Kedua girl group dirumorkan akan melangsungkan comeback bulan depan. Tentunya ini akan menjadi momen persaingan seru mengingat reputasi kedua gruo yang sama-sama kuat.

Hari ini, Kamis 11 Oktober kedua perwakilan agensi akhirnya mengonfirmasi terkait rencana comeback. JYP memastikan TWICE akan merilis single baru pada awal bulan, yakni 5 November.

Sementara SM Entertainment belum memastikan tanggal pasti terkait comeback Red Velvet. Yang jelas akan ada kejutan dari Irene dkk di bulan mendatang.

Persaingan musim dingin

Head to head antara TWICE dan Red Velvet akan menarik. Pasalnya kedua grup sama-sama menonjol dengan lagu-lagu musim panas dengan keceriaannya.

Sementara November memasuki musim dingin, di mana diprediksi akan mempengaruhi musik yag akan dirilis. Piham SM sendiri telah memberi bocoran bahwa Red Velvet akan mempersiapkan lagu bertema musim dingin. Akan seseru apa pertarungan bulan depan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading