Sukses

Entertainment

Intip busana prewedding Melody eks JKT48

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Melody Nurramdhani Laksani, atau lebih dikenal sebagai Melody JKT48. Ia yang sudah lulus dari grup idol tersebut diketahui akan menikah dengan sang kekasih.

Kabar tersebut berhembus setelah ada beberapa foto yang memperlihatkan dirinya dan pasangan tengah melakoni sesi foto sebelum menikah alias prewedding. Foto-foto itu diunggah oleh akun Instagram klasikphotography.

"@melodylaksani92#klasik #simple #prewedding #wedding #thebridedept #thebridestory #preweddingbandung #weddingbandung #romantic #elegant #likemyphoto," tulis akun tersebut baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Melody bersama kekasihnya berfoto dalam gaya vintage namun tetap dengan sentuhan modern. Melody mengenakan hijab dengan aksen topi yang membuatnya makin cantik.

Satu konsep lagi memperlihatkan kesan yang lebih rapi dimana Melody mengenakan hiab formal dan kekasihnya memakai setelan jas. Gelak tawa Melody pun menyiratkan kebahagiaannya menjelang pernikahan.

Bikin penasaran

Meski sudah diunggah di media sosial, namun sampai sekarang Melody belum juga memamerkan foto-foto tersebut di laman Instagramnya. Ia hanya mengunggah foto sendiri dengan balutan busana yang sama saat prewedding.

"May your day be as flawless as your make up," tulis perempuan yang lahir di Bandung, 24 Maret, 26 tahun lalu tersebut, membuat penasaran kapan dirinya akan naik pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading