Sukses

Entertainment

First Man sudah tayang di Indonesia, besok baru dirilis di Amerika

Fimela.com, Jakarta Beberapa film produksi studio besar biasanya merilis lebih dulu film-film mereka di Asia, sebelum tayang di Amerika Serikat (AS). Misalnya saja First Man yang dibintangi Ryan Gosling.

Film produksi Universal Pictures ini sudah bisa tonton di bioskop-bioskop di Indonesia sejak 10 Oktober kemarin. Sedangkan di AS baru akan dirilis besok, 12 Oktober 2018. Fisrt Man menceritakan tentang Neil Armstrong,manusia yang pertama kali mendarat dan menjejakkan kaki di bulan yang terjadi di tahun 1969. Sosok astronot legendaris itu diperankan oleh Ryan Gosling.

Film ini ditangani sutradara muda Damien Chazelle yang sebelumnya dikenal lewat film musikal Whiplash dan La La Land yang meraih Piala Oscar.  Setelah merasa cocok bekerjasama di La La Land, Damien Chazelle kembali mendapuk Ryan Gosling sebagai Neil Armstrong.

Film ini diambil dari buku karya James R. Hansen yang berjudul First Man: The Life of Neil A. Amstrong.  Setting cerita film First Man berada pada 1961-1969 dan berfokus pada pengorbanan yang dilakukan oleh Neil Armstrong saat melaksanakan salah satu misi negara paling berbahaya yang pernah dijalani manusia.

Film ini juga melibatkan beberapa nama aktor terkenal seperti Claire Foy sebagai istri Neil Armstrong, lalu ada Jason Clarke, Ciaran Hinds, Corey Stoll, dan Pablo Schreiber. Karakter-karakter lain yang ada pun berdasarkan tokoh asli di dunia nyata.

First Man yang juga melibatkan Josh Singer, penulis skenario Spotlight dan The Post, dan baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Oktober besok. Di Indonesia, film yang dibintangi Ryan Gosling ini sudah tayang di bioskop mulai 10 Oktober 2018 kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading