Sukses

Entertainment

Begitu dalamnya album Merakit bagi Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita dengan bangga mempersembahkan album keduanya berjudul Merakit. Bersamaan dengan itu, ia menggelar showcase pertama untuk menyanyikan sederet lagu di album tersebut pada 10 Oktober 2018 kemarin.

Ketika memperkenalkan masterpiece terbarunya, Yura didampingi sang produser, Ari Renaldi. Kerjasama Yura dan Ari rupanya mendatangkan karya-karya yang emosional.

"Lagu yang paling berkesan mungkin Merakit ya, karena lagunya sangat emosional sampai dipilih jadi judul album ini. Proses pengerjaannya dibantu banget sama bang Ari Renaldi yang bisa menerjemahkan apa yang aku pengen," ungkap Yura di Shoemaker Studio, Cikin Jakarta (10//10).

Di album Merakit terdapat 9 lagu Yura Yunita, termasuk Buka Hati yang dipilih jadi single terbaru. Selain itu ada juga single yang telah rilis sebelumnya seperti Intuisi, Harus Bahagia dan Takkan Apa.

Merakit mimpi

Dalam press conference tersebut, Yura juga sempat membawakan dua lagu, yakni Buka Hati dan Merakit. Kedua lagu berhasil memberi efek 'menyentuh' dengan cerita yang berbeda.

Buka Hati ditulis Yura untuk mereka yang berharap cintanya berbalas. Yura membawakan lagu ini dengan sangat lembut dan penuh penghayatan.

Di lagu kedua, Merakit, Yura mengajak teman-teman tunanetra untuk bergabung. Terlibatnya mereka bukan hanya di momen tersebut, tapi telah terjadi di proses rekaman yang tak kalah emosional. Yura ingin memberi semangat bagi mereka yang patah arang untuk merakit mimpinya.

"Jadi pas rekaman teman-teman ini ketawa, lari-larian di studio. Sementara kita yang di situ termasuk aku, bang Ari dan operatornya kayak ngerasa tersentuh banget. Jadi sempat take berkali-kali karena terlalu emosional," ujar Yura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading