Sukses

Entertainment

Taeyeon pamer lightstick baru SNSD, sudah telat?

Fimela.com, Jakarta Fans K-Pop dikenal dengan loyalitas serta antusiasme mereka dalam mendukung para idola. SNSD termasuk grup yang memiliki begitu banyak fans yang menamakan diri SONE.

Meski nasibnya kini masih terombang-ambing pasca keluarnya 3 member dari agensi, fans terus memberi supportnya. Termasuk saat Taeyeon mengunggah foto dengan sebuah lightstick.

Lampu pink berbentuk hati tersebut diduga kuat adalah lightstick baru SNSD. Beberapa waktu lalu Taeyeon memang sempat membocorkan bahwa grup pelantun Lion Heart itu akan membuat lightstick untuk fans.

Ya, ini merupakan tahun ke-11 SNSD sejak debut pada 2007 lalu. Dan baru sekarang mereka memperkenalkan lightstick resminya. Apakah menurutmu tidak sangat terlambat?

Tanda cinta

Dalam postingannya 11 Oktober malam, Taeyeon memamerkan lightstick baru tersebut. Asesoris ini menjadi tanda cinta SNSD terhadap fans yang setia memberi support.

 
 
 
View this post on Instagram

S💖NE !!!!!!

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Di kolom caption ia hanya menuliskan kata SONE, yang huruf o-nya diganti dengan tanda hati, mirip seperti yang ada di lighstick. Fans tentu saja antusias menyaksikan foto tersebut, meski....

Terlambat?

Sebagai salah satu grup senior di industri K-Pop, reputasi SNSD masih sulit ditandingi. Sayangnya kejelasan karier mereka masih membuat fans harus menebak-nebak. 

Setidaknya dengan rilisnya lightstick ada sedikit pertanda bahwa akan ada hal baru lain dari SNSD. Meski (sangat) terlambat, perilisan lightstick tetap ditunggu-tunggu untuk mengikat hati antara fans dan idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading