Makna usia 37 tahun untuk Denny Sumargo

Rivan Yuristiawan12 Okt 2018, 19:24 WIB
[Fimela] Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo genap berusia 37 tahun pada 11 Oktober 2018. Di usianya saat ini, mantan atlet basket itu hanya bisa bersyukur atas segala karunia Tuhan yang diberikan pada dirinya.

"Ya pasti selalu bersyukur, karena di usia 37 ini, dikasih 37 tahun hidup di dunia, dikasih rejeki juga, segala sesuatu yang baik dari Tuhan," ujar Denny Sumargo di panti asuhan Dorkas, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

[Fimela] Denny Sumargo
Denny Sumargo. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Sebagai bentuk rasa syukur, pemain film 5cm itu pun memilih untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di panti asuhan saat momen pertambahan usianya.

Densu, sapaan akrabnya pun merasa Tuhan sudah memberikan banyak kenikmatan di usianya saat ini. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika ia ingin memberikan sedikit kebahagiaan pada anak-anak di panti asuhan yang ia kunjungi.

[Fimela] Denny Sumargo
Denny Sumargo. (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Karena sebenarnya hidup saya sudah lebih dari cukup. Apa sih yang saya nggak dikasih kesempatan sama Tuhan untuk menikmati yang orang lain belum tentu bisa seberuntung itu? Saya terus berharap ke depannya segala sesuatu bisa saya jalani dengan rasa syukur," tutur Denny Sumargo.

Bersyukur mendapatkan Dita Soedarjo

[Fimela] Denny Sumargo
Denny Sumargo. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Satu hal lain yang membuat Denny Sumargo tak henti mengucap syukur di usianya saat ini tak lain adalah keberadaan Dita Soedarjo di sisinya.

"Terus saya juga ditemukan Dita Tahun kemarin," singkat Denny Sumargo tersenyum.

Denny Sumargo dan Dita saat ini memang tengah merencanakan untuk menempuh jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan spesial sekitar satu tahun terakhir.

Lanjutkan Membaca ↓