Sukses

Entertainment

Tips Nana Mirdad lindungi keluarga dari penyakit

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu rumah tangga, tentu saja Nana Mirdad nggak mau kalau keluarganya sampai jatuh sakit. Oleh karena itu, ia miliki cara khusus agar seluruh anggota keluarganya tetap sehat.

Dilansir dari KapanLagi.com, Nana meyakini bahwa madu merupakan obat yang ampun untuk mencegah serta mengobati berbagai macam penyakit. Ia pun menggunakannya dalam berbagai macam makanan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

"Biasanya saya mencampurkan madu dengan teh hangat atau susu atau roti, ternyata hasilnya sangat luar biasa, reaksinya cepat dan memberi energi yang ampuh," ujar Nana Mirdad.

Menghindari rasa bosan, Nana Mirdad menggunakan trik tersebut untuk keluarganya. Tentu saja berbagai macam cara bisa dilakukan agar keluarganya tetap mengonsumsi madu.

Nana Mirdad lebih pilih obat-obatan tradisional

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Nana Mirdad sendiri mengaku bahwa dirinya adalah tipe orangtua yang takut memakai obat-obatan. Oleh karena itu, madu dan teh panas menjadi obat utama jika keluarganya sakit.

"Tapi memang saya tipe orangtuanya yang takut obat-obatan, Biasanya kalo anak sakit panas misalnya, saya pakai teh panas dulu atau madu, jadi pakai obat-obatan yang natural dulu," aku Nana Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading