Sukses

Entertainment

Falcon Pictures Fokus Cari Pemeran Film Koes Plus

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures kembali membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan sebuah film biopic yang diangkat dari legenda musik Indonesia, Koes Plus. Film ini akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personil Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo, dan Murry.

Untuk penggarapannya sendiri, sampai saat ini sudah menyelesaikan skripnya. Sedangkan untuk sutradara, Falcon Pictures mempercayakan kepada sutradara yang sukses menggarap film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungungkapkan, proses penggarapan film Koes Plus sudah dalam tahap mencari pemain. “ Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus,” ungkap Frederica.

Film ini nantinya akan menjadi sebuah film biopic yang akan menampilkan perjalanan karier band Koes Plus. “ Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaries nomor satu Indonesia di era 60-an sampai 80-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus,” ujarnya.

Sedangkan Rako Prijanto mengungkapkan, ketika ditawari projek ini, ia sangat senang. “Excited dan merinding ya, karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dan sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia, “ ungkapnya.

Rako berharap, film ini dapat mendulang sukses. “Yang membuat sebuah film bakal sukses atau bagus ya itu setidaknya ada 3 hal. Yang pertama adalah dari dialog, gerak dan dari suara. Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut, dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramatur nya pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sangat banyak musiknya di film ini nantinya,” terang Rako.

Untuk saat ini, baik Falcon Pictures maupun Rako Prijanto sedang bekerja keras untuk mendapatkan pemain yang cocok untuk memerankan tokoh Tonny Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo dan Murry. Mereka juga menerima masukan dari para warganet yang bisa di lakukan melalui akun Instagram Falcon Pictures mengenai film Koes Plus.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading