Sukses

Entertainment

Highlight Sukses Bakar Semangat Penggemar di Singapura

Fimela.com, Singapura Group Boyband asal Korea Selatan, Highlight sukses membakar semangat para penggemar di Terminal 4, Bandara Changi, Singapore, Jumat (12/10/2018) pukul 15.30 waktu setempat. Sayang dari 5 personel ada satu yang tak bisa hadir yakni Yoon Do Jun.

Yoon Do Jun tak bisa hadir lantaran tengah menjalani pelatihan dasar militer di Korea Selatan. Sehingga hanya ada Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, and Son Dong-woo.

Sebelum manggung, keempat personel tersebut menyambut para penggemar Highlight, Light yang datang. "Hello Singapura, kami adalah Highlight," sapa Highlight kepada para penggemar.

Menurut pantauan Bintang.com, keempat personel tersebut tampil gagah dengan menggunakan jas. Mereka pun menyanyikan 4 lagu hits di antaranya Don't be Sad, Calling You, Celebrate, Beautiful night.

Sebelum bernyanyi, Lee Gikwang juga sempat mengajak penggemar untuk bernyanyi bersama. "Apakah kalian senang? Mari bernyanyi bersama kami. Kalian siap guys?" ujar Lee Gikwang

Light yang hadir pun berteriak sambil loncat-loncat saat Highlight mengambil alih panggung. Tak lupa, mereka juga mengabadikan momen tersebut melalui smartphone dan kamera mereka.

Sekedar tambahan, Highlight sendiri datang ke Singapore untuk menghadiri acara ulang tahun ke-empat The Shilla Duty Free di Bandara Changi, bertajuk 'Shilla 4th Year Thank You!' Boyband yang berdiri pada tahun 2009 itu merupakan salah satu brand ambasador toko kosmetik The Shilla Duty Free. 

Di sisi lain, sebelum konser Son Dongwoon mengaku dirinya sangat senang saat mengetahui Highlight bisa menjadi brand ambasador toko kosmetik yang bebas bea cukai tersebut.

"Saya mengucapin selamat kepada toko Shilla Duty Free di Singapura, saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Shilla Duty Free. Senang berada di sini dan berharap bisa terus bersama Shilla hingga 400 tahun mendatang," ujar Son Dongwoon, salah satu member Highlight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading