Yoshi Sudarso dikabarkan bermain di serial Avatar

Henry Hens15 Okt 2018, 06:45 WIB
[Fimela] Yoshi Sudarso

Fimela.com, Jakarta Usai bermain di film Buffalo Boys, Yoshi Sudarso tak hanya bermain di film Milly dan Mamet. Yoshi juga mendapat tawaran bermain di serial televisi. Bukan di Indonesia, tapi di Amerika Serikat (AS) yaitu serial Avatar.

Aktor kelahiran Surabaya ini memang sudah lama berkarir di AS. Kali ini ia dikabarkan bermain di versi live-action dari serial animasi Avatar: The Last Airbender.  Hal itu terungkap dari akun media sosial Yoshi Sudarso sendiri. Lewat beberapa unggahan di Instagram Story miliknya. Yoshi mengungkapkan kalau ia memerankan karakter Zuko.

[Bintang] Yoshi Sudarso
Yoshi Sudarso

Dalam kisah asli Avatar, Zuko adalah karakter bergelar Pangeran Negeri Api yang termasuk cukup kuat. Karakternya terbilang kompleks, awalnya bertindak layaknya sosok antagonis, tapi kemudian berubah menjadi protagonis.

Seperti dilansir dari liputan6.com, ciri khas Zuko adalah luka bakar di sebagian wajah kirinya. Dalam postingannya, Yoshi Sudarso terlihat mengenakan riasan luka bakar di bagian wajah yang sama. "Day 1 shoot for Zuko vs Azula," tulis Yoshi Sudarso bersama video Instagram Story unggahannya pada Rabu (10/10) kemarin.

Di unggahan lain, pemeran Blue Ranger Koda di Power Rangers Dino ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kru serial adaptasi Avatar ini. Namun Yoshi tak menyebutkan lokasi syuting serial Avatar tersebut. Sementara itu, Netflix yang memiliki hak cipta dan siar atas serial adaptasi Avatar, belum mengumumkan nama Yoshi Sudarso di dalam jajaran pemain. 

Namun situsComicbook.com pada pekan lalu sempat menyampaikan kabar dengan mengutip kalimat yang ditulis Yoshi di Twitter, "Anyone see my honor?"Kalimat itu sempat diucapkan oleh Zuko dalam sebuah momentum penting di serial animasi Avatar: The Last Airbender. Kita tunggu saja apakah Yoshi Sudarso benar-benar akan bermain di serial Avatar.