Sukses

Entertainment

Alasan Igor Saykoji tetap konsisten dengan musik rap

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Igor Saykoji memang tak bisa diremehkan. Sebagai rapper, kemampuannya lebih di atas rata-rata. Ia sendiri sudah dianggap senior di genre musik rap, juga hiphop tersebut.

Sebagai musisi, IgorSaykoji juga pernah mendapatkan kepercayaan untuk membuat music scoring dalam beberapa film di antaranya Mall Klender, Sunshine Becomes You, Rumah Gurita, dan lainnya.

Namun, kesempatannya di sayap lain dunia musik itu tak diambilnya seccara keseluruhan. Ia mengaku masih tetap dengan eksistensinya sebagai musisi, khususnya dalam genre musik rap.

"GUe support rap scene karena gue peduli kualitas lirik dan pesan yang berarti dari lagu-lagu rapper Indonesia yang konsisten," ungkap Igor Saykoji lewat unggahannya di akun Instagramnya.

Memang, sejak dulu musik rap, baik di dalam maupun luar negeri banyak digunakan sebagai cara penyanyi maupun musisi yang menekuninya untuk melayangkan kritik sosial atau sekadar pesan positif, termasuk Igor Saykoji.

Cita-cita dan harapan

Sebagai penyanyi atau musisi, tentu saja Igor Saykoji ingin tetap berada di jalaur ini. Bagaimanapun, namanya dibesarkan oleh genre musik rap/hiphop, karenanya ia akan menjadi pembela yang konsisten.

"Cita-cita dan harapan," tulis Igor Saykoji yang disambut banyak komentar netizen, termasuk tentang perkembangan genre rap/hiphop dewasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading