Sukses

Entertainment

Michael Buble pensiun dari industri musik dengan alasan mengharukan

Fimela.com, Jakarta Michael Buble menyatakan undur diri dari dunia musik. Keputusannya tersebut tertuang dalam interviewnya bersama majalah Daily Mail's Weekend pada Sabtu lalu.

Pada kesempatan tersebut Michael Buble tak hanya undur diri dari musik, namun juga aktivitas keartisannya secara keseluruhan. Kepada majalah tersebut, Michael Buble menyatakan sebagai interview terakhirnya.

"Ini adalah wawancara terakhir saya. Saya pensiun dari bisnis (musik) ini. Saya telah membuat rekam jejak yang sempurna, dan sekarang saya meninggalkannya ketika berada di puncak," ujar Michael Buble.

Apa yang menjadi keputusan pelantun Haven't Met You Yet tersebut tak bisa dilepaskan dari diagnosa anaknya, Noah (3) yang mengidap penyakit kanker hati pada 2016 lalu.

"Melewati ini dengan Noah, aku tidak mempertanyakan siapa aku, aku hanya mempertanyakan yang lain. Kenapa kita di sini?" kata Michael Buble.

Lepas ego pribadi

Semenjak diagnosa tersebut, Michael Buble mencoba berpikir betapa bodohnya dirinya selama ini. Sampai ia bisa mengingat bagaimana rasa sakit yang luar biasa ketika merawat Noah bersama istrinya, Luisana Lopilato.

"Diagnosis itu membuatku menyadari betapa bodohnya aku mengkhawatirkan hal-hal yang tidak penting ini. Aku dipermalukan oleh egoku, bahwa itu telah membiarkan rasa tidak aman ini." ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading