Sukses

Entertainment

Alasan Denny Sumargo sangat peduli dengan anak yatim piatu

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo kembali mengunjungi sebuah yayasan anak-anak kurang mampu untuk merayakan hari jadinya ke-37 tahun. Jumat (12/10/2018) merupakan kali kedua pemain film 5cm itu mengunjungi sebuah yayasan khusus anak-anak. Di hari sebelumnya, ia pun mendapat kejutan dari sang kekasih, Dita Soedarjo di sebuah panti asuhan di kawasan Jakarta Pusat.

"Kalau kemarin saya dikasih surprise ama pasangan, kalau hari ini tujuannya pribadi sebenarnya. Sudah diniatkan dan kalau tidak direalisasikan saya ngerasa ada yang kurang. Jadi saya memang ada niat, udah saya atur di daerah Tebet ini," ujar Denny Sumargo.

Memang pada Jumat sore, Denny Sumargo bersama tim manajemennya kembali merayakan ulang tahunnya di yayasan Hairu Nissa, Tebet, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo mengungkapkan alasannya begitu peduli dengan anak-anak kurang mampu.

Menurutnya, hal tersebut dilatarbelakangi masa kecilnya yang juga mengalami hal yang tak jauh berbeda.

"Saya dari kecil punya kemiripan sama anak yatim. Ini kepuasan yang nggak bisa saya beli pakai uang. Karena orang banyak mencari kepuasan dengan membeli barang mahal misalnya, saya sekarang ngerasa lebih senang membeli waktu saya untuk hal yang seperti ini. Ini yang membuat hati saya lebih besar untuk menjalani hidup dan saya ngerasa lebih bersyukur dengan hidup saya sekarang ketika saya bisa berbagi," jelas Denny Sumargo.

Denny Sumargo rajin menyumbang untuk panti asuhan

Tak banyak diketahui orang, sebenarnya Densu sudah rutin memberikan bantuan ke beberapa yayasan dan panti asuhan di Jakarta. Namun biasanya, ia hanya menitipkan lantaran tidak mau terkeskpose secara berlebihan.

"Kalau biasanya saya nitip dan saya usahakan tidak ada yang mengetahui. Sebenernya buat saya pribadi saya nggak terlalu suka menyorot yang seperti ini," pungkas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading