Sukses

Entertainment

Eksklusif Dhea Ananda, keseruan jalan-jalan bersama sang suami

Fimela.com, Jakarta Nama Dhea Ananda sudah tak asing lagi didengar, karena sejak kecil dia sudah menjadi selebriti. Kini Dhea sudah tumbuh dewasa dan jarang terlihat menyanyi. Mantan personel Trio Kwek-Kwek ini lebih sering muncul di layar televisi di sebuah program jalan-jalan.

Oleh karena itu wajar saja jika postingan-postingan foto di akun Instagram pribadinya banyak sekali potret ketika ia sedang berjalan-jalan. Tidak hanya sendiri, Dhea kerap ditemani seseorang saat berjalan-jalan. Lantas siapa ya orang yang selalu setia menemani jalan-jalannya?

Saat wawancara eksklusif bersama Fimela.com pada Jumat (5/10/2018) Dhea membeberkan siapa orang yang setia menemaninya saat liburan. Orang tersebut adalah suaminya sendiri, Andi Ariel Harsya.

"Suami sering (nemenin jalan-jalan) kalau bukan untuk kerja. Suami aku enak kok diajak jalan-jalan. Jadi kalau liat di instagram fotonya bagus ya karena suamiku yang fotoin," ujar Dhea Ananda.

"Saya nggak pernah nulis foto by ariel ngapain haha. Karena orang tahu saya jalannya sama dia. Yang motoin dia karena lebih tabah. Kalau kerja ya (fotonya) sedapatnya aja," tambahnya.

Dhea Ananda juga menjelaskan saat traveling , suamilah yang menyiapkan tiket kendaraan hingga tempat penginapan. Lain halnya dengan dirinya yang selalu mencari tempat bagus untuk difoto. Lantas seperti apa keseruan Dhea Ananda ketika liburan?

Dhea Ananda ceritakan keseruan liburan bareng suami

Dhea menjelaskan sang suami adalah orang yang selalu setia menemaninya ketika melakukan traveling. Lantaran suaminya merupakan orang yang sabar jika dirinya sibuk meminta foto yang bagus.

***

Sering liburan, ditemani siapa?

Suami sering nemenin jalan-jalan kalau bukan untuk kerja. Suami aku enak kok diajak jalan-jalan. Jadi kalau liat di instagram fotonya bagus ya karena suamiku yang fotoin. Saya nggak pernah nulis foto by ariel ngapain? Karena orang tahu saya jalannya sama dia, yang motoin dia karena lebih bagus. Kalau kerja ya (fotonya) sedapatnya aja.

Pengalaman menarik liburan dengan suami?

Dari kemarin Ariel, aku kerjain aku suruh fotoin aku saat loncat 15m dari air terjun, aku berdiri terus nggak jadi. Jujur aku nyesel, kalau Ariel jadi loncat.

Berapa kali liburan dalam setahun bareng suami?

Minimal sekali yang pasti awal tahun di kota yang paling kita sukai sih.

Di mana tuh liburan yang disukai kalian?

Bali dan Yogyakarta. Saya suka orang di tempat tersebut, makanannya juga suka.

Kalau ke Bali atau Yogyakarta kemana saja?

Yang pasti jalan-jalan. Misalnya kalau Yogyakarta tuh, makan gudeng atau di angkringan enak kok.

Kalau jalan-jalan gitu di list kemana saja?

Iya aku yang list, aku kasih tahu suamiku. Eh dia bilang aku mau istirahat dulu ya di hari pertama gitu, sebenarnya aku nggak betah tapi yaudah saling ngerti aja.

Berarti kamu dan Ariel beda ya pemilihan tempat liburannya?

Saat liburan kita emang menyatukan dua karakter beda. Ariel kalau sudah nemu tempat relax dia tuh nggak mau kemana-mana. Jadi yaudah saling ngerti karena ada gilirannya.

Alasan senang jalan-jalan?

Aku ini anak Jakarta lahir Jakarta walaupun bapak Solo mama Madiun tapi tetap jadi orang Jakarta smuanya. Jadi capek kebisingan kota pengen liat laut, alam, ke pantai seneng aja rasanya tuh momen yang nggak bisa dilewatin banget, pulang jadi tenang jadi nggak usah meditasi sih ya. Kalau gitu jadi meditasi tapi hanya liburan yang ke alam ya.

Mau liburan kemana lagi sama suami?

Sabang udah, Pulau Rote belum nih.

Sering liburan, Dhea Ananda tetap tampil cantik

Saat liburan, penampilan akan menjadi sangat penting bagi seseorang wanita. Begitu juga yang dirasakan Dhea Ananda, lantas seperti apa ya liburan mantan Trio Kwek-Kwek ini?

***

Saat traveling apa saja yang dipersiapkan?

Saya nggak bakat backpacker. Saya tak lupa bawa powerbank dan skin care. Terus dicek dulu kalau mau pergi, udara di sana akan seperti apa. Ramalan cuaca emang nggak akurat tapi itu penting buatku.

Bawa berapa alas sendal saat liburan?

Tiga. Sepatu kets, sendal jepit dan flatshoes. Aku nggak nawa high heels, mungkin kubawa waktu pemotretan saja.

Produk kecantikan apa saja yang dibawa?

Pensil alis dan softlens untuk warna, mata minus 3 jadi biar bisa dipakai juga. Kalau bisa yang daily softlensnya jangan bulanan, karena mata akan sensitif. Catokan juga jangan lupa.

Terus apa lagi?

Minimal pensil alis dan lip balm. Kalau bedak aku nggak. Sama paling mau jaga banget sunblock nggak cuma badan tapi juga di muka agar nggak belang dan awet muda.

Untuk outfit agar instagramable bagaimana?

Sesuai cuaca, kalau dingin bisa pakai celana yang sama berhari-hari dan berulang-ulang daripada berat kopernya.

Banyak yang menyebut outfit Dhea sama aja nggak pernah ganti, tanggapannya?

Iya ya? Wkwkwk antara pelit dan males sama aja.

Belanja apa saja saat traveling?

Nggak belanja sih, justru kalau di Indonesia aku beli tenun. Kaya tenun NTT yang warna warni. Membeli itu karena satu suka liat warnanya, kedua menghargai produk dalam negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading