Sukses

Entertainment

9 tahun berkarier, ini rahasia kompak Highlight

Fimela.com, Jakarta Nama Highlight tak asing didengar para pecinta K-Pop. Bagimana tidak, boyband asal Korea Selatan itu sudah berkarya di dunia musik selama sembilan tahun.

Saat ditemui di konferensi pers ulang tahun ke-4 The Shilla Duty Free di Bandara Changi, Singapura, Jumat (13/10/2018), salah satu anggota Highlight, Lee Gikwang menjelaskan resep langgeng boybandnya tersebut.

Bagi Lee Gikwang, salah satu resep langgengnya tersebut adalah komunikasi antar sesama member. "Aku rasa (rahasianya) mungkin karena kita sering berkomunikasi," ujarnya.

Saat ditanya apa saja yang dibahas antar member, Lee Gikwang mengatakan dirinya dan teman-teman selalu membahas hal-hal lucu. Hal tersebut membuat mereka terhindar dari stress berlebih.

"Yah kita membahas apa saja. Dari sesuatu yang serius sampai sesuatu hal yang lucu. Karena hal lucu itu yang membuat kita terus bersama. Dan itu semua sebenarnya bisa mengurangi stress kita loh," tambahnya.

Sekedar tambahan, boyband Highlight memiliki 5 personel, Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang dan Son Dongwoon. Group boyband tersebut dibuat tahun 2009.

Awalnya grup tersebut bernama Beast, hingga pada 2017 mereka memilih berganti nama menjadi Highlight. Meski berganti nama, mereka tetap mempertahankan karakter serta kedekatannya dengan fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading