Dita Soedarjo belajar cara menjadi istri yang baik

Floria Zulvi15 Okt 2018, 09:24 WIB
[Bintang] Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Dita Soedarjo sebentar lagi akan dipersunting Denny Sumargo. Akan melepas lajang tahun depan, pebisnis ini pun memutuskan untuk belajar cara menjadi istri yag baik.

Dilansir dari KapanLagi.com, selain mempersiapkan pesta pernikahan, Dita dan Denny pun mengikuti kelas konseling pra-pernikahan. Hal itu dikarenakan keduanya ingin menyiapkan diri sebelum hidup bersama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 💕@cravingds 🍩🍧🍦🍭Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

"Pernikahan itu kan berat ya dan saya masih kayak anak kecil. Egois loh. Saya harus belajar jadi istri gimana dan pernikahan kan bukan buat kita aja tapi buat Tuhan juga. Itu pertanggungjawaban kita jadi nggak main-main," ungkap Dita.

Dita Soedarjo sendiri mengaku banyak belajar mengenai pernikahan yang akan dijalaninnya. Dirinya pun tahu bahwa pada saat menikah nanti pondasi pernikahan harus kuat.

Bijaknya Denny Sumargo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 💕@cravingds 🍩🍧🍦🍭Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Meski Dita Soedarjo mengaku dirinya masih harus belajar menjadi istri yang baik karena keegoisannya, ia bersyukur bisa memiliki Denny Sumargo yang dianggap bijaksana.

"Biasa semua orang pasti mengalami setiap hubungan pasti begitu kalau orang krikil, saya batu-batu gede ini. Kembali ke niat, kan kalau endingnya nggak sesuai dengan apa yang kita harapkan atau mungkin lebih dari apa yang kita harapkan itu daerah kekuasaan Tuhan. Kita berusaha bersama-sama," ujar Denny dengan bijak.

Lanjutkan Membaca ↓