Luna Maya akui tak mudah memerankan Suzzanna

Henry Hens15 Okt 2018, 12:45 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Film tersebut diadaptasi dari dua film yang pernah dibintangi mendiang Suzzanna.

Dalam film horor garapan rumah produksi Soraya Intercine Films, Luna Maya mengaku sempat mengalami kesulitan dalam beberapa adegan, terutama saat adegan melotot.  "Tinggal melotot aja sih. Memang salah satu yang ikonik Suzzanna yah matanya. Bagaimana dia melihat siapapun menghalangi dia,” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Luna Maya
Luna Maya

“Jadi memang setiap film bunda (Suzzanna) gak ada yang tidak melotot. Sudah jadi ciri khas dengan tolak pinggang nya. Tapi untungnya banyak filmnya yang sering diputar ulang di televisi, itu memudahkan saya, jadi banyak memori tentang bunda," sambungnya.

Diakui Luna, meski dirinya melotot namun warna matanya dengan Suzzanna sangat berbeda. Hal itu membuat dirinya harus memakai softlens.

[Fimela] Luna Maya
Preskon film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (Adrian Putra/Fimela.com)

"Bola mata saya berwarna. Bunda agak cokelat. Jadi saya selama syuting hampir 50 hari, memakai kontak lens warna hitam. Kalau gak pakai softlens lebih gampang. Tapi karena pakai itu jadi susah," jelas Luna Maya.

Kalau ingin menyaksikan Luna Maya berperan sebagai Suzzanna, jangan lupa saksikan filmnya yang akan dirilis pada 15 November mendatang. Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi Herjunot Ali, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan Teuku Rifnu Wikana.