Management menampik isu Michael Buble pensiun bermusik

Nizar Zulmi15 Okt 2018, 13:08 WIB
5 Lagu untuk Kamu yang Gagal Mudik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kenamaan, Michael Buble sempat membuat pernyataan mengejutkan tentang pensiun bermusik. Hal itu sempat ia pilih lantaran ingin fokus memberi perhatian kepada sang buah hati yang tengah berjuang melawan kanker.

Kondisi Noah, putra Michael Buble yang kini berusia 5 tahun berangsur membaik. Namun Michael Buble dan Luisana Lopilato yang bersumpah akan memenangkan pertarungan dengan kanker ingin memberi waktu lebih untuk putra mereka.

Michael Buble dan  Lopilato
Dailymail

Statement Michael Buble yang dikutip berbagai media mengisyaratkan bahwa ia siap meninggalkan dunia entertainment. "Aku siap pensiun dari bisnis ini. Aku telah meraih hal terbaik dan sekarang aku bisa berhenti di puncak karier," kata Michael Buble dikutip dari NME beberapa waktu lalu.

Namun 14 Oktober kemarin pihak management Michael Buble memberi klarifikasi. Mereka menyangkal jika pelantun Haven't Met You Yet tersebut akan sepenuhnya berhenti berkarier di dunia musik.

Penjelasan management

[Bintang] Michael Buble dan Luisana Lopilato
Michael Buble (AFP/Bintang.com)

Management menegaskan jika Michael Buble tidak akan kemana-mana. Ia hanya ingin mencurahkan waktu untuk sang anak, tanpa meninggalkan karier yang telah ia bangun selama ini.

"Michael tidak benar-benar akan pensiun. Dia takkan kemana-mana," ujar perwakilan Buble kepada Us Weekly (14/10).

Di laman Facebook, mereka kembali memberi informasi terkait isu tersebut. "Rumor dan berita terkait Michael adalah tidak benar. Kami berharap kalian yang telah membagikan cerita tersebut ke Buble Insider atau akun personal agar menghapusnya. Terima kasih teman-teman," kata Michelle R. Larsen dari MB Management.

 

Lanjutkan Membaca ↓