Sukses

Entertainment

Hamil, Meghan Markle dan Pangeran Harry nanti kelahiran anak pertamanya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya mengumumkan jika mereka kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya, yang diperkirakan lahir pada musim panas tahun 2019.

Melalui akun resmi, Kensington Palace menyebut pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini begitu bahagia membagikan kabar kehamilan Meghan.

"The Duke and Duchess of Sussex are very pleased to announce that The Duchess of Sussex is expecting a baby in the Spring of 2019," tulis pihak kerajaan mengumumkan kehamilan Meghan lewat akunnya @kensingtonroyal.

Lebih lanjut disebutkan, Meghan dan Harry sangat senang bisa berbagi kabar bahagia ini. Mereka juga berterima kasih kepada semua orang di dunia, yang telah memberikan dukungan kepada mereka sejak menikah.

Kabar kehamilan Meghan Markle sendiri telah berhembus sejak awal September 2018 lalu, di mana istri Pangeran Harry ini kerap terlihat mengenakan pakaian longgar di berbagai kesempatan.

Keinginan Meghan Markle

Seiring dengan kabar kehamilannya, ibunda Meghan, Doria Ragland dilaporkan telah mengikuti kelas pengasuh bayi di Los Angeles.

Dari kelas pengasuh yang diambil ibunda Meghan Markle di Cradle Company di Pasadena, Los Angeles itu kabarnya Doria belajar banyak hal termasuk keterampilan vital seperti pertolongan pertama untuk bayi baru lahir.

Meghan pun disebut-sebut tak akan mempekerjakan pengasuh bayi, dan akan mempercayakan perawatan anak pertamanya pada Doria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading