Rambut pendek jadi langkah awal Syahrini berhijab

Rivan Yuristiawan15 Okt 2018, 21:24 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini dikenal dengan penampilannya yang selalu menarik perhatian. Tak jarang, ide kreatifnya dalan menata rambut menghasilkan jargon unik, seperti jambul khatulistiwa yang sudah akrab di telinga.

Sekian lama kerap mengkreasikan rambut panjangnya dengan berbagai model, wanita asal Bogor itu tiba-tiba muncul dengan tatanan rambut baru yang pendek. Menurutnya, penampilan barunya dengan rambut pendek tak lain guna penyegaran pernampilan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Karena dipotong pendek sekarang lebih simple aja sih kayak gini. Karena aku udah bosen, udah 10 tahun rambut dimacam A, B, C, D. Di jambul khatulistiwa kemarin udah di konser. Jadi aku sudah jenuh gitu. Jadi aku maunya simpel," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu.

Selain alasan penyegaran, nyatanya wanita 36 tahun itu memiliki filosofi khusus terkait tatanan rambutnya yang kini pendek. Dikatakan Syahrini, potongan rambut pendeknya ini merupakan awal mula niatannya untuk menutup aurat.

"Insya Allah doain ya. Sebelum ditutup nanti kan, insya Allah. Makin pendek, makin pendek, tutup," cetusnya sambil tertawa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Pernyataan yang demikian pun akhirnya mengulik pertanyaan tentang niatan Syahrini untuk benar-benar menutup aurat. Disinggung hal tersebut, mantan lawan duet Anang Hermansyah itu hanya menjawab singkat.

"Insya Allah didoakan," pungkas Syahrini.