Scarlett Johansson jadi aktris termahal berkat film Black Widow

Henry Hens16 Okt 2018, 21:50 WIB
[Fimela] Scarlett Johansson

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun ditunggu oleh para penggemar berat komik dan film superhero Marvel, akhirnya Marvel Studio secara resmi memberikan ‘lampu hijau’ untuk proyek film solo ‘Black Widow‘ yang masih akan dibintangi Scarlett Johansson.

Sebagai seorang aktris, Scarlett sudah berkiprah di perfilman Hollywood sejak masih belia. Namun harus diakui kalau pamornya melambung tinggi setelah berperan sebagai sosok Natasha Romanoff alias Black Widow dalam franchise film Marvel Cinematic Universe. Bahkan karakter Black Widow pernah dinobatkan sebagai salah satu superhero favorit para penggemar film.

[Bintang] Scarlett Johansson dan Chris Evans
Scarlett Johansson dan Chris Evans dikabarkan pacaran. (Foto: AFP)

Selain popularitasnya yang semakin menanjak, bayaran yang didapat perempuan berusia 33 tahun ini juga semakin meningkat dan bahkan menurut Forbes termasuk aktris dengan bayarran termahal. Yang terbaru, Scarlett Johansson akan mendapat bayaran di film solo Black Widow sekitar 15 juta USD atau sekitar Rp227 miliar.

Bayaran ini ternyata setara dengan yang diterima oleh aktor MCU lainnya, Chris Evans dan Chris Hemsworth dalam "Avengers: Infinity War.Chris Evans dan Chris Hemsworth juga dikabarkan mendapatkan gaji yang sama saat membintangi film solo mereka yaitu trilogi film Captain America dan Thor.

[Bintang] Brie Larson sebagai Captain Marvel
Brie Larson ungkapkan perasannya saat dapatkan peran Captain Marvel. (Via: Comic Book Movie)

Sedangkan Chadwick Boseman, pemeran T'Challa alias Black Panther mendapat bayaran yang tak terlalu tinggi dibandingkan para anggota Avengers lainnya. Untuk perannya di "Black Panther", Chadwick menerima bayaran sekitar 2 juta USD.

Sementara itu, Brie Larson yang bakal membintangi film Captain Marvel" hanya mendapatkan bayaran sebesar 5 juta USD untuk film solonya. Hal itu menjadikan pemeran Black Widow, Scarlett Johansson sebagai aktris dengan bayaran termahal terutama di jajaran aktris perempuan di proyek MCU.