Film 3 Dara 2 gambarkan curahan hati istri terhadap suami

Rivan Yuristiawan16 Okt 2018, 06:45 WIB
[Fimela] 3 Dara 2

Fimela.com, Jakarta Lanjutan cerita persahabatan di film 3 Dara akan segera muncul di sekuel berjudul 3 Dara 2. Masih bercerita tentang persahabatan Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting), film 3 Dara 2 disebut sebagai ajang 'balas dendam' para istri terhadap suaminya.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu pemainnya, Ovi Dian pada awak media belum lama ini. Finalis Miss Indonesia 2012 itu sendiri berperan sebagai Grace yang dalam cerita merupakan istri dari Jay. "Film ini bisa disebut sebagai ajang curcol para perempuan buat mengkode para pria," kata Ovi Dian.

[Bintang] Ovi Dian
Preskon film 3 Dara 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Ucapan itu memang beralasan. 3 Dara 2 menceritakan tentang Affandi, Jay, dan Richard yang mengalami kegagalan bisnis. Guna menopang perekonomian keluarga, para istri pun bertindak menjadi kepala keluarga dan meminta diizinkan untuk bekerja, sementara para suami mengerjakan tugas sebagai ibu rumah tangga.

Wanita asal Jawa Timur itu pun mengaku mendapat banyak pelajaran dari keterlibatannya di film gubahan Monty Tiwa tersebut. Sebagai wanita yang belum menikah, harus memerankan karakter seorang istri menuntutnya banyak belajar soal rumah tangga.

"Aku jadi tahu bagaimana mengurus suami, mengurus anak dan hidup berumah tangga. Itu hikmahnya dari peran ini. Jadi tambah pengalaman jadi istri meski di film, aku bisa belajar bagaimana menjadi istri yang baik agar bisa membahagiakan suami dan anak," tuturnya.

Film 3 Dara 2 sendiri rencananya akan tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018 mendatang. Guna memperkenalkan film terbarunya, MNC Pictures selaku rumah produksi sudah melakukan berbagai promosi terkait penayangan film yang juga dibintangi oleh Cut Mini, Fanny Fabriana, Soleh Solihun dan Rianti Cartwright itu.