Trending, video lirik Seandainya Brisia Jodie buat fans baper

Nizar Zulmi15 Okt 2018, 21:49 WIB
[Bintang] Brisia Jodie

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie dan nada-nada melankolis seperti memiliki ikatan tersendiri. Setelah sukses debut dengan singlenya bersama Arsy Widianto, Jodie melempar single kedua yang tak kalah menyentuh hati.

Seandainya, merupakan single terbaru Brisia Jodie yang dirilis pada 11 Oktober lalu. Dalam waktu singkat, video lirik lagu tersebut sudah hampir mencapai 900 ribu views.

[Bintang] Brisia Jodie
Brisia Jodie (Foto: Instagram/brisiajodie96)

Bait-bait lirik masih menjadi kekuatan utama Brisia di lagu barunya. Yang patut diapresiasi juga adalah lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, dibantu oleh beberapa musisi termasuk Asta RAN.

Bukan tidak mungkin single kedua Brisia Jodie akan meledak seperti lagu duetnya. Apalagi official lyric video Seandainya masih menjadi video trending nomor 5 di Indonesia.

Buat baper fans

[Bintang] Brisia Jodie
Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

Video lirik Seandainya dari Brisia Jodie sukses membuat para pendengarnya baper. Para netizen pun mewarnai kolom komentar dengan kekaguman serta perasaan mereka yang relate dengan lagunya.

"Sumpah keren banget ini lagu mewakili perasaan gue ke dia, gak bosen buat muter terus lagu ini, Sukses terus love Jodie," tulis Dewi_K*** di kolom komentar.

Brisia Jodie tak kalah antusias melihat sambutan hangat penggemar. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan padanya.

"Makasih #brisialova , makasih semuanya udah buat jadi trending no #5 , dibantu trending di no #1 ya, jangan bosen2 nton, comment, likes and share ya, lupphhhh u all

Jadi princess galau

Selain terbawa perasaan, para netizen juga melihat potensi besar yang dimiliki Brisia Jodie. Image galau yang ada dalam dirinya disejajarkan dengan beberapa penyanyi.

"Galau Diva: Rossa, Galau Queen: BCL, Galau Princess: Jodie," tampaknya kini remaja Indonesia punya icon spesialis lagu galau. Kamu setuju?

Lanjutkan Membaca ↓