Sukses

Entertainment

Usai kesuksesan Goblin, Gong Yoo siap bermain film

Fimela.com, Jakarta Nama Gong Yoo melambung lewat serial Goblin yang sukses di banyak negara. Namun setelah menyelesaikan syuting Goblin di akhir tahu 2016, ia sempat vakum dari panggung hiburan selama hampir dua tahun.

Belum ada lagi serial drama maupun film yang dibintangi Gong Yoo. Ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk menjalani pemotretan sampai membintangi iklan. Setelah lama absen, menjelang akhr tahun ini Gong Yoo akhirnya memastikan proyek comebacknya ke dunia seni peran.

Seperti dilansir dari soompi dan kapanlagi.com, Gong Yoo dipastikan akan bermain dalam film yang untuk sementara diberi judul Seo Bok. Sang aktor akan berkerja sama dengan sutradara Lee Yong Joo yang sebelumnya sukses lewat film Architecture 101.

Para penggemar tentu sangat menantikan film ini karena bakal menjadi proyek pertama Gong Yoo usai membintangi Goblin yang berakhir pada Januari 2017 lalu. Seo Bok termasuk film bergenre thriller yang akan mengusung cerita tentang manusia kloning pertama bernama Seo Bok.

Ia menjadi incaran banyak pihak yang ingin mengungkap rahasia di balik kehidupan abadinya. Gong Yoo sendiri akan berperan sebagai Ki Heon, seorang mantan agen yang mengalami sebuah kejadian dan membuatnya terlibat dalam pengejaran sang manusia kloning.

Film Seo Bok masih dalam proses kasting pemain. Rencananya film ini baru akan memulai syuting di awal tahun depan. Kita tunggu saja kehadiran Gong Yoo di proyek terbarunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading