3 lagu K-pop jagoan bersaing ketat di chart musik

Nizar Zulmi16 Okt 2018, 08:08 WIB
iKON

Fimela.com, Jakarta Saat beberapa orang makin melirik persiapan comeback yang akan datang bulan November, lagu-lagu terbaik justru muncul di bulan ini. Bahkan sederet hits dari para artist K-Pop ini saling bersaing satu sama lain.

Bukan kebetulan, lagu-lagu yang dirilis hingga pertengahan Oktober ini punya kualitas yang baik. Mereka sama-sama punya peluang besar untuk jadi lagu pemuncak chart.

iKON
iKON Goodbye Road

Dimulai dari comeback paripurna dari iKON dengan Goodbye Road yang bernuansa patah hati. Dirilis awal bulan lalu, single ini berhasil memenangkan setidaknya 5 trofi di program musik.

Selain itu ada juga dua kandidat kuat lain yang bisa dibilang jadi pesaing ketat iKON. Siapa saja mereka?

Kembalinya ratu chart

IU
IU (Instagram/@dlwlrma)

IU adalah salah satu penyanyi yang dicap tak pernah gagal dalam merilis lagu. Seperti halnya BBI BBI, hits barunya yang bernuansa bop dan sangat enjoyable. 

Lagu tersebut dirilis dalam rangka peringatan 10 tahun ia berkarier. Karenanya ia membuat sesuatu yang spesial dengan gaya musik yang catchy dan mengagumkan. BBI BBI langusng menguasai chart realtime sejak hari pertama diunggah.

Kolaborasi istimewa

[Bintang] Tak Hanya Cantik, 8 Idola Korea Selatan Ini Jago Menari
Seulgi (Foto: soompi.com)

Berikutnya tak kalah memikat, adalah dua artist yang punya musikalitas keren. Mereka adalah Zion T yang berkolaborasi dengan member Red Velvet, Seulgi.

Lagu mereka Hello Tutorial langsung bertengger di puncak chart realtime seperti MelOn, Soribada dan Bugs. Perpaduan dua karakter unik mereka jadi sesuatu yang patut diperhitungkan. Mana lagu favoritmu dari ketiga hits bulan Oktober ini?

Lanjutkan Membaca ↓