Sukses

Entertainment

Catat, ini tanggal kedatangan BLACKPINK ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mark your calendar, BLINK. Girl group idola yang ditunggu-tunggu akan segera datang ke Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie yang bersatu dalam BLACKPINK.

Setelah dibuka dengan kedatangan Lisa pada launching Moonshot Agustus lalu, gerbang kerjasama antara salah satu e-coomerce dan YG Entertainment pun terbuka. Artinya kesempatan menyaksikan idolamu akan lebih sering terjadi.

BLACKPINK dalam formasi lengkap akan datang untuk kali pertama sebagai grup. Rencananya, acara tersebut akan digelar pada 19 November mendatang di SICC, Sentul Jawa Barat.

Pengumuman hadirnya BLACKPINK ke Indonesia mulai ramai beredar di social media pada Senin, 15 Oktober 2018 kemarin. Dalam posternya, grup pelantun DDU DU DDU DU tersebut diundang sebagai tamu menuju hari jadi Shopee, Road to 12.12.

Fans menduga-duga

Di tengah euforia akan bertemu dengan BLACKPINK, fans juga dilanda rasa penasaran. Pasalnya di poster yang beredar tidak ada detail mengenai agenda acara tersebut.

Beberapa menduga BLACKPINK hanya akan mengadakan meet and greet seperti event Lisa kemarin. Namun banyak juga yang yakin Jisoo dkk juga akan menyuguhkan penampilan, mengingat venue megah yang dipilih bakal menampung ribuan fans.

Dengan rilisnya poster tersebut, tercatat 3 grup YG Entertainment bakal menginvasi Indonesia di pertengahan November. Selain BLACKPINK, WINNER dan iKON juga telah memastikan konser mereka pada 17 dan 18 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

What's On Fimela
Loading