Sukses

Entertainment

Sering LDR, cinta Audy Item dan Iko Uwais makin kuat

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film The Raid telah mengantarkan Iko Uwais menjadi pemeran laga yang dikenal seantero bumi. Beberapa film produksi luar negeri pun mendapuk suami Audy Item itu sebagai pemain.

Tercatat, Iko Uwais membintangi film seperti Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Tripple Threat, dan paling anyar adalah Mile 22 dimana dirinya beradu akting dengan Mark Wahlberg.

Kesuksesan demi kesuksesan pun mengantarkan Iko Uwais untuk berkarya di luar negeri. Belakangan, ia mengaku bahwa dirinya bisa sekitar 8 bulan berada di luar negeri.

Tentu saja karena hal ini, Iko harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Audy Item. Dan adanya jarak yang memisahkan ini menurut Audy bukan sebuah masalah bagi mereka.

Di laman Instagramnya, audyitem, pelantun Dibalas Dengan Dusta ini justru mengatakan bahwa cinta mereka lebih kuat. "Distance gives us a reason to Love Harder #missyou," tutur Audy Item.

Tak berniat pindah

Meski sang suami lebih banyak menghabiskan waktunya dalam setahun di luar negeri, namun Audy maupun Iko tak memiliki niat untuk pindah domisili. Mereka masih nyaman tinggal di Indonesia meski harus LDR. Beruntung teknologi informasi sekarang ini mampu mengurangi kerinduan pasangan ini.

Diketahui, Iko Uwais saat ini tengah terlibat dalam sebuah project webseries berjudul Wu Assassins di Kanada. Di film ini ia berperan sebagai tokoh bernama Kai Jon, seorang chef keturunan Cina-Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

What's On Fimela
Loading