Sukses

Entertainment

Artika Sari Devi dan teman traveling paling menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Artika Sari Devi ternyata juga menjadikan sang suami, Baim, sebagai sahabat. Tak hanya di rumah, namun juga sebagai teman ketika dirinya melakukan perjalanan wisata.

Hal itu diungkapkan ketika keduanya menyambangi Shimokitazawa Three, Jepang. Dalam foto yang diunggah, Artika memberikan caption bahwa sang suami merupakan partner ketika traveling.

"Masnya ini partner traveling saya yang paling menyenangkan, pengertian, tidak rewel, sabar, dan tau apa yang bisa bikin saya senyum bahagia," tulis Artika lewat akun Instagramnya, artikasaridevi baru-baru ini.

Sekadar catatan, Artika dan Baim resmi menikah pada 23 Agustus 2008. Dan selama 10 tahun menikah, Artika mengaku Baim selalu memberikan kebahagiaan padanya.

"Diminta apa aja sama istrinya juga ngga nolak..terlihat jelas di video berikut," imbuh Artika Sari Devi yang memperlihatkan video Baim yang menurut saja ketika akan difoto.

Mengaku tambah sayang

Karena banyak sifat dan sikap Baim yang senantiasa positif, Artika pun mengakui kebahagiaannya. Dalam satu hashtag yang ditulisnya, Puteri Indonesia 2004 tersebut mengaku tambah sayang dengan sang suami.

"Akutambahsayang. besokakufotoinlagiya," demikian hashtag yang diberikan oleh Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading