Sukses

Entertainment

Tampil imut, Dewi Perssik dibilang awet muda

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Dewi Perssik kembali mendapatkan pujian. Kali ini dirinya tampil terkesan imut dengan gaya yang benar-benar menyegarkan. Dewi terlihat tak menggunakan makeup berlebih.

Ia juga menggerai rambut hitamnya yang sepanjang bahu. Dengan atasan berwarna coklat muda bergaris, pedangdut ini memadupadankannya dengan celana jeans pendek.

Dewi Perssik juga memilih untuk mengenakan sepatu jenis boots berwarna hitam dan silver. Terlihat kulitnya yang bersih mulus pun memancarkan cahaya yang mengenainya.

"Waktunya istirahat say... bsk lanjut kerja lagi menjemput rezeki... met turu geeesss," tulisnya mengiringi foto tersebut di akun dewiperssikreal.

Unggahan ini membuat netizen memberikan pujian kepada pelantun Mimpi Manis itu. Mereka seakan kompak satu sama lain dan menyebut bahwa Dewi Perssik terlihat lebih cantik dan lebih muda dengan makeup sederhana.

Seperti 17 tahun

Banyak netizen yang menyatakan bahwa dengan tampilan seperti ini, Dewi Perssik kembali ke usia remaja. "Kayak umur 17tahunan aja mbak dewi persik ini," tulis akun nawangkeyla2017.

Sementara akun linasukamakanmakan juga menuliskan komentar senada. "Masyallah cantik sekali mbak dewi persik.aq suka mbak pakek make up natural cantiknya bgt.kyk anak remaja," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading