Sukses

Entertainment

Reza dan Titi DJ siap tampil bersama di konser tahun baru

Fimela.com, Jakarta Dua diva musik Indonesia akan tampil bersama dalam sebuah konser khusus. Mereka adalah Reza dan Titi DJ yang akan mengisi acara malam tahu baru di Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada 31 Desember mendatang.

Konser bertajuk The Best of 2 Divas itu akan menjadi reuni dua penyanyi senior ini setelah hampir 15 tahun tak pernah lagi satu panggung. Keduanya pernah tergabung dalam satu label selama beberapa tahun.Titi dan Reza mengaku sangat senang saat tahu akan berkolaborasi dalam konser khusus. 

Meski begitu mereka belum mau terlalu banyak membocorkan apa saja yang akan ditampilkan. "Kita belum bisa bicara banyak. Yang pasti nanti akan melakukan kolaborasi dan pertunjukkan yang menarik dan tentunya berkesan," tutur Titi DJ dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

“Kami sengaja bawa dua artis satu generasi, mereka punya kisah menarik dan karya mereka juga tak perlu diragukan lagi. Segmen kami tahun ini memang untuk pecinta musik yang sudah mapan di usia 35 tahunan,” jelas Venta sebagai perwakilan Hotel Tentrem dalam kesempatan yang sama, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Reza Artamevia dan Titi DJ mengaku tak menyangka akan tampil dalam satu acara lagi. Mereka baru tahu beberapa hari sebelum jumpa pers digelar.

Surprise Bisa Konser Bareng

Karena itu keduanya mengaku kaget sekaligus senang bisa tampil bareng lagi. Surprise banget karena saya nggak tahu akan konser bareng sama Mbak Titi sampai kemarin. Saya serahkan semuanya sama manajemen saya Beberapa minggu lalu dikasih tahu bakal isi acara tahun baru di Jogja, jadi bisa sambil ajak anak-anak," tutur Reza Artamevia.

Tiket konser Titi DJ dan Reza belum dijual secara bebas, tapi pihak panitia sudah . mempersiapkan 1500 tiket yang akan dibagi dalam empat kelas yaitu Silver, Gold, VIP 1 dan VIP 2. Harga tiket mulai dari Rp450 ribu, tapi nanti akan ada harga khusus dan promosi.

Jadi kalau ingin menyaksikan kolaborasi dua diva musik Indonesia, Titi DJ dan Reza Artamevia, kita bisa melihatnya dalam acara pergantian tahun di Jogja pada 31 Desember mendatang dalam The Best of 2 Divas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading