Sukses

Entertainment

Romantisme Dwi Sasono dan Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Menjalani biduk pernikahan selama hampir 11 tahun, pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia masih bisa menampakkan kehangatan. Romantisme seakan tak pernah pupus dari keduanya.

Sekadar diketahui, Dwi dan Widi menikah pada 4 November 2007. Dari pernikahan tersebut keduanya mendapatkan 3 anak yaitu Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Dari laman Instagram keduanya, foto-foto kebersamaan bersama keluarga maupun ketika mereka melewati romantisme berdua sudah tak bisa dihitung lagi. Seperti kala keduanya berada di kolam renang dan menatap satu sama lain.

"Ibu..Di matamu..Itu kotoran bukan ya..#gagalromantis," tulis Dwi Sasono di akun Instagram miliknya, dwisasono baru-baru ini.

Mungkin dianggap kurang pas antara caption dan foto. Namun, netizen tetap bisa menangkap bagaimana kemesraan yang Dwi Sasono dan Widi Mulia tampakkan selama ini.

Selalu kompak

Pasangan ini memang selalu terlihat kompak dalam segala hal. Termasuk dalam saling mendukung pada pekerjaan masing-masing, juga ketika mereka meluangkan waktu bersama ketika liburan.

Tak heran ketika banyak orang yang merasa iri dengan romantisme yang mereka tampakkan. "Romantis ky bapak dwi dong pak @nicolausbela," imbuh akun laurensialonita meminta kepada pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading