Sukses

Entertainment

Lukman Sardi diyakini bermain di Avengers 4 usai foto bareng Jeremy Renner

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun depan adalah Avengers 4 yang judulnya masih dirahasiakan. Lalu apa hubungannya dengan aktor Indonesia, Lukman Sardi? Benarkah Lukman akan ikut bermain di proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut?.

Setidaknya sejumlah warganet meyakini hal tersebut. Lukman Sardi memang membuat heboh warganet karena postingannya di Instagram baru-baru ini. Itu karena aktor berusia 47 tahun itu mendadak mengunggah fotonya bersama bintang Hollywood Jeremy Renner.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

"At the moment of Layar Perak Paradiso.. and great to meet a very humble Actor Jeremy Renner @renner4real " #layarperakparadiso #hawkeye #avengersinfinitywar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lukman Sardi (@lukmansrd) pada

Seperti diketahui, Jeremy adalah pemeran Hawkeye di beberapa film MCU dan akan tampil di Avengers 4 setelah absen di Avengers: Infinity War.  Dalam foto tersebt, Lukman Sardi terlihat berdiri berdampingan dengan Jeremy Renner. Foto ini kemungkinan diambil saat keduanya menghadiri sebuah event di Bali.

Di keterangan foto, Lukman menuliskan kalau ia senang bisa bertemu Jeremy yang menurutnya sangat rendah hati Postingan Lukman Sardi ini langsung mengundang reaksi heboh warganet.

Meskipun Lukman Sardi hanya berfoto biasa dengan Jeremy, tak sedikit warganet yang berharap supaya aktor senior itu bisa bergabung di film Avengers 4. Bahkan ada salah satu teman Lukman Sardi yang juga mengira kalau Lukman ikut bermain di film Avengers 4 gara-gara foto tersebut dan memberi ucapan selamat. 

Tentunya sampai saat ini tak ada informasi yang menyebutkan kalau Lukman Sardi akan bermain di film MCU tersebut. Yang jelas, Jeremy Renner akan kembali memerankan Hawkeye di Avengers 4 yang akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading