Shanty ajak anak sukai aktivitas outdoor

Anto Karibo16 Okt 2018, 20:53 WIB
Shanty

Fimela.com, Jakarta Shanty mulai mengenalkan jenis kegiatan outdoor kepada anak-anaknya yang sudah beranjak besar. Seperti baru-baru ini dimana dirinya mengajak anaknya ke Angthon National Marine Park, Thailand.

"Took my boys to explore Ang Thong National Marine Park today," tulis Shanty lewat akun Instagram miliknya, shantyparedes baru-baru ini.

Shanty Paredes
Shanty Paredes [foto: instagram/shantyparedes]

Di wilayah ini, Shanty mengajak anaknya untuk melakukan snorkeling. Perempuan yang kini bermukim di Hongkong tersebut merasa antusias ketika melihat anaknya berenang di sampingnya, menikmati pemandangan bawah laut.

"Melakukan snorkeling dan anak-anak berenang bersama di sampingku. Anak-anak yang pemberani, sangat senang melihat banyak ikan di sekitar mereka," tuturnya.

Kepada anak-anaknya, ini merupakan cara Shanty supaya mereka lebih mengenal alam, khususnya laut. "Mengajari mereka untuk mencintai aktivitas outdoor dan mengapresiasi keindahan laut," papar Shanty.

Suka laut dan pantai

Shanty
Shanty suka alam laut dan pantai (Instagram/shantyparedes)

Shanty memang sangat senang dengan alam terutama pantai dan laut. Pada beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagram, pemeran film Ini Kisah Tiga Dara tersebut kerap menghabiskan waktu di dua tempat tersebut.

Ia bahkan mengaku sebagai seorang pecinta laut. Karenanya, Shanty termasuk perempuan yang tak bermasalah ketika kulitnyaharus tersengat oleh matahari.

Lanjutkan Membaca ↓