Sukses

Entertainment

Cara Laudya Cynthia Bella selalu tampil muda dan fresh

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai selebritis yang selalu tampil cantik. Baik sebelum maupun setelah mengenakan hijab, ia senantiasa tahu outfit mana yang bisa membuatnya tampil cantik.

Ia ternyata punya tips tersendiri. Beberapa tips dari Bella, demmikian artis ini biasa disapa, bisa diaplikasikan supaya setiap perempuan bisa terlihat selalu cerah dan terkesan masih muda.

Tips tersebut dibeberkan dalam laman Instagram kepunyaannya, laudyacynthiabella. Menurutnya, supaya bisa terlihat elegan namun tetap terlihat muda dan fresh, pilihan warna terang bisa dipakai.

"Another way to look glamorous but still looking young and fresh is to wear bright color," tulisnya.

Unggahan pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan ini sontak mendapatkan pujian dari masyarakat dunia maya. Seperti akun mamakuchi yang melayangkan pujiannya untuk Laudya Cynthia Bella. "Cantik abiss," tulisnya.

Sebut clothing line miliknya

Sebagaimana diketahui, artis ini memiliki clothing line yang bernama L by LCB (Laudya Cynthia Bella). Apa yang dijualnya kebanyakan merupakan busana syari atau pendukung hijab.

"@lbylcb juga punya koleksi Organza dengan warna-warna yang cerah dan cantik loooh..salah satunya yang aku pakai Ghania Blue Powder," tandas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading