Sukses

Entertainment

Beredar foto terbaru kostum dan syuting Spider-Man: Far From Home

Fimela.com, Jakarta Salah satu proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan dirilis di tahun depan adalah Spider-Man: Far From Home. Film yang masih dibintangi Tom Holland ini masih dalam proses syuting. Saat ini proses syuting sedang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, Tom Holland terlihat sedang menjalani sebuah adegan bersama Zendaya Coleman. Dalam foto-foto terbaru itu, Tom terlihat memakai kostum berwana hitam dan merah. Kostum baru ini menghilangkan warna biru yang sebelumnya menjadi warna utama kostum manusia laba-laba tersebut.

Sedangkan Zendaya yang memerankan Michelle Jones alias MJ, terlihat berpakaian lebih kasual dengan memakai kaus, jaket hitam dan celana jeans.  Seperti dilansir dari comicbook, Tom saat itu sedang melakukan serangkaian adegan dengan tubuh terikat kabel sambil menggendong Zendaya.

Selain kostum hitam-merah, Spider Man kemungkinan besar juga akan mengenakan kostum tak terlihat yang juga bocor melalui beberapa foto di lokasi syuting. Kostum tersebut dilengkapi dengan perisai dan kacamata.

Selain Tom dan Zendaya yang bermain di Spider-Man: Homecoming (2017), sejumlah pemeran lain juga dipastikan akan kembali bergabung dalam sekuel ini. 

Ada Marisa Tomei yang kembali berperan sebagai Bibi May dan Jacob Batalon sebagai Ned Leed, sahabat Peter Parker. Lalu ada Michael Keaton yang memerankan Vulture. Sedangkan pemeran baru ada Jake Gyllenhaal yang sudah dipastikan memerankan Mysterio, salah satu musuh Spider-Man.

Proyek flm MCU ini masih akan disutradarai Jon Watts yang juga membesut Spider-Man: Homecoming. Film Spider-Man: Far From Home yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya Coleman ini akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading