Sukses

Entertainment

Christine Hakim puji akting Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis di minggu ini adalah Dancing In The Rain. Film ini dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra dan Christine Hakim. Di film tersebut,

Christine Hakim berperan sabagai Eyang Uti, nenek dari Bayu yang diperankan Dimas Anggara Bayu sendiri diceritakan sebagai anak berkebutuhan khusus yang hanya dirawat oleh sang nenek. Selama menjalani syuting, Christine Hakim yang sudah malang melintang di industri perfilman mengaku kagum dengan Dimas Anggara dalam memerankan Bayu.

Alasannya, ekspresi dan gestur Dimas Anggara sebagai Banyu, sangat mumpuni dan meyakinkan. "Saya benar-benar kagum dengannya (Dimas Anggara). Gestur dan gaya bicaranya dan ekspresi kemarahan dan kegembiraanya itu Dimas berhasil memerankan karakter tersebut," tutur Christine Hakim di kawasan Jakarta Pusat, seperti dilansir dari liputan6.com.

Menurut Christine Hakim, akting Dimas Anggara sebagai anak berkebutuhan khusus sangat alami dan tidak dibuat-buat. Terlebih lagi karakter Dimas Anggara yang sangat mudah bersahabat dengan semua orang, memudahkan dirinya berperan sebagai Banyu.

"Karena Dimas anaknya begitu humble, loveble, santun, jadi sayang saya gak dibuat buat, jadi luar biasa," ucap Christine tentang lawan mainnya di film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu.

Film Dancing In The Rain disutradarai Rudy Aryanto yang pernah sukses lewat film Surat Cinta Untuk Starla. Film yang dibintangi Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra dan Christine Hakim ini akan dirilis di bioskop mulai 18 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading