Sukses

Entertainment

Kesan Bunga Zainal main film bareng Dimas Anggara dan Deva Mahenra

Fimela.com, Jakarta Lama vakum dari dunia akting, Bunga Zainal akhirnya kembali lewat film Dancing In The Rain. Ia jadi salah satu pemeran utama bersama Dimas Anggara dan Deva Mahenra.

Meski awalnya sempat canggung, Bunga mengaku tak mengalami kesulitan untuk menjalin kedekatan dengan Dimas Anggara dan Deva Mahenra. Ia bahkan bisa dengan mudah akrab dengan Dimas dan Deva.

“Aku sudah sering (akting) sama Dimas, jadi sudah terbiasa karena kita memang dekat,” ungkap Bunga Zainal saat berkunjung ke kantor Fimela.com di kawasan Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Kalau sama Deva juga nggak sulit. Kita gampang akrab dan sering bercanda sama ngobrol,” lanjut Bunga Zainal.  Begitu juga dengan Deva Mahenra yang mengaku tak sulit membangun chemistry dengan lawan mainnya di film produksi Screenplay ini. Sementara Dimas mengaku kerap bercanda dengan Deva dan Bunga supaya suasana lebih cair.

Selain itu mereka juga saling berusaha mengenal satu sama lain sehingga tak merasa canggung. Deva juga mengataan merasa senang bisa berakting bersama Bunga Zainal untuk pertama kalinya.

Film Dancing In The Rain disutradarai Rudy Aryanto yang pernah sukses lewat film Surat Cinta Untuk Starla. Film yang dibintangi Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra dan Christine Hakim ini akan dirilis di bioskop mulai hari ini, 18 Oktober 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading