Sukses

Entertainment

Rilis poster dan teaser baru, terungkap jadwal rilis Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini adalah Milly dan Mamet. Banyak hal yang membuat film besutan Ernest Prakasa ini banyak ditunggu. Seperti diketahui, film ini merupakan spin-off dari film Ada Ada Dengan Cinta (AADC) yang punya banyak penggemar.

"Di film AADC 2 sering banget diberi pertanyaan kenapa Milly dan Mamet menikah kenapa Alya meninggal kita berikan ruang yang ada penjelasannya," kata Mira Lesmana, beberapa waktu lalu. "Banyak sekali yang bertanya gimana mereka bisa jadian. Mamet kan tergilanya sama Cinta tapi malah sama Milly yang selalu ribut," tambah Mira.

Dari situlah, Mira kemudian mengajak Ernest untuk menggarap film tersebut bersama-sama. Bahkan Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia didapuk untuk membuat skenario Milly & Mamet.

Film rumah produksi Starvision dan Miles ini merupakan film yang menceritakan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adishwara). Sebelumnya, kedua karakter ini sempat dipertemukan di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, namun kisahnya tak terlalu jelas, sehingga akan dijelaskan di film ini.

Karena mengisahkan tentang rumah tangga dua sahabat Cinta dan Rangga di film AADC, maka posternya pun Ernest menempelkan logo AADC. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi Ernest Prakasa terhadap salah satu film terbaik di Indonesia itu.

Dari poster dan teaser terbaru tersebut, terungkap kalau film Milly dan Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa ini akan dirilis pada 20 Desember 2018. Film Mamet dan Milly dibintangi oleh Sissy Priscillia, Dennis Adishwara, Yoshi Sudarso, Julie Estelle, Surya Saputra dan sejumlah komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading