Sukses

Entertainment

Keira Knightley larang putrinya nonton film Disney, ini alasannya

Fimela.com, Jakarta Film dan sosok para tokoh Disney kerap dijadikan orang tua sebagai andaralan dan panutan untuk anak-anaknya. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Keira Knihgtley, yang memilih untuk memfilter film-film Disney sebelum disaksikan oleh putrinya.

Hal tersebut diungkapkan Keira saat tampil di acara Ellen mempromosikan film Walt Disney Pictures, The Nutcracker and the Four Realms yang mulai diputar di bioskop pada 2 November 2018.

Melansir laman E!News, Keira mengatakan bahwa ia bukanlah penggemar semua film yang diproduksi Disney. Apalagi jika Putri Disney tak menjunjung nilai-nilai feminisnya.

Film Cinderella yang dirilis tahun 1950 jadi salah satu tontonan yang dilarang Keira untuk disaksikan oleh putrinya, Edie Knightly Righton yang berusia tiga tahun. Menurutnya sosok Cinderella di film tersebut tak mengajarkan seorang perempuan menjadi sosok yang mandiri.

"Karena dia (Cinderella) menunggu orang kaya untuk menyelamatkannya. Jangan! Selamatkanlah diri sendiri," tutur Keira Knightley. "Dan ini adalah salah satu hal yang membuat saya cukup kesal, karena saya benar-benar menyukai film (Cinderella)," tambahnya.

Little Mermaid

Selain film Ciderella, Kiera juga melarang putrinya menyaksikan film Litte Mermaid. Menurutnya film tersebut tak memberikan kesempatan pada perempuan agar suaranya didengar oleh laki-laki. Meski begitu, Keira tetap menyukai film tersebut, terlebih pada lagu-lagu indah yang sajikan di dalamnya.

Meski memiliki daftar film Disney yang dilarang ditonton putrinya, Keira juga punya film favorit, yaitu Finding Dory. "(Finding Dory) adalah (film) favorit kami di rumah," katanya.

Selain itu, beberapa judul film Disney yang menurutnya juga sangat baik untuk disaksikan, yaitu Frozen dan Moana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading